Pastikan Pelayanan Berjalan Baik, DPRD Sidak RSUD

oleh

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Untuk memastikan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat berjalan dengan baik, DPRD Melawi melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD Melawi, Selasa (18/2).

Sidak tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Melawi, Widya Hastuty, didampinggi Komisi 1. Selain ke RSUD Melawi, DPRD juga melakukan sidak di SMPN 1 Nanga Pinoh.

Dalam gelar Sidak itu, seluruh anggota dewan yang hadir pada kesempatan itu meninjau langsung pelayanan RSUD, hingga memantau alat kesehatan (alkes) pendukung  pelayanan kesehatan yang ada.

Di sela-sela sidak, wakil rakyat ini menyempatkan berbincang-bincang dengan pasien maupun keluarga pasien guna memastikan pelayanan yang diberikan pihak RSUD merupakan pelayanan yang baik.

Ketua DPRD Melawi, Widya Hastuty, menuturkan, pihaknya sengaja melakukan sidak untuk melihat sistem pelayanan dan menyerap aspirasi di RSUD. “Kita ingin tahu pelayanan kesehatan masyarakat berjalan dengan baik,” kata Widya.

Dia pun mengaku, sudah melihat kondisi ruang rawat inap hingga alkes yang tersedia ternyata hasilnya sudah cukup baik dan memadai.