Kabag Ops Polres Melawi Minta Media Jaga Kondusifitas Wilayah Jelang Pemilu 2024

oleh -40 views
Kabag Ops Polres Melawi, AKP I. Nengah Muliawan

MELAWINEWS.COM, MELAWI – Kabag Ops Polres Melawi, AKP I. Nengah Muliawan melaksanakan tatap muka bersama sejumlah insan pers yang bertugas di Kabupaten Melawi, di ruang media center Mapolres setempat, Kamis (25/1/2024).

Dalam kesempatan tersebut Kabag Ops mengajak rekan-rekan wartawan bersama-sama menciptakan pemilu damai di tahun politik 2024, dengan menyampaikan informasi yang positif kepada masyarakat.

“Rekan-rekan media lah yang memiliki posisi strategis dalam memberikan edukasi kepada masyarakat, sehingga suasana Kamtibmas yang kita harapkan dapat terwujud,” ucapnya, didampingi Kasubsi PIDM, Aiptu Samsi dan Kasubsi Penmas, Aipda Arbain.

“Saya mengajak semua pihak terkait, termasuk media agar menjaga kondusifitas Kamtibmas di Melawi atau tidak saling memprovokasi melalui informasi yang disampaikan ke masyarakat,” sambung Kabag Ops.

Lebih lanjut dikatakan agar media membangun kepercayaan informasi kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya, sehingga masyarakat nyaman beraktivitas.

“Kalau bukan kita yang menjaga kondusifitas wilayah, siapa lagi. Tidak mungkin dari daerah lain menjaga wilayah kita. Marilah rekan-rekan, kita bersama-sama menciptakan suasana yang damai dan kondusif di tahun politik ini,” ajaknya.

Kabag Ops mengharapkan kerjasama antara Polres Melawi dan insan pers dapat terus terjalin dengan baik, sehingga suasana Kamtibmas menjelang pemilu yang aman dan damai.