Rayakan Ulang Tahun Megawati, DPC PDI Perjuangan Melawi Bagikan 77 Tumpeng ke Pasien RSUD

oleh -65 views
Ketua DPC PDIP Melawi, Kluisen bersama kader menyerahkan tumpeng ke pasien di RSUD Melawi

MelawiNews.com, Melawi – Ulang tahun Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri ke 77 dirayakan juga oleh jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Melawi. Tepat dimomen HUT ke 77, PDI Perjuangan Melawi membagikan 77 tumpeng ke sejumlah pasien, pegawai hingga perawat di RSUD Melawi, Selasa (23/1).

Dalam momen tersebut, pengurus DPC PDI Perjuangan hadir bersama sejumlah calon anggota legislatif yang diusung oleh PDI Perjuangan diberbagai dapil. Pembagian tumpeng ini dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDIP Melawi, Kluisen.

Ditemui usai kegiatan pembagian tumpeng, Kluisen menyampaikan pembagian tumpeng merupakan bagian dari peringatan ulang tahun Megawati yang ke 77. Kegiatan ini digelar di seluruh Indonesia.

“Kita memilih berbagi tumpeng di rumah sakit sebagai bentuk kepedulian dan juga harapan agar mereka yang sedang dirawat juga bisa ikut merasakan sedikit kebahagiaan ini dan juga kita mendoakan mereka bisa segera sembuh,” ujarnya.

Kluisen yang juga menjabat Wakil Bupati Melawi ini, mengungkapkan, tidak hanya pasien yang menerima bingkisan tumpeng, tapi juga keluarga penunggu pasien hingga perawat dan pegawai RSUD.

“Tentunya juga kita ikut mendoakan agar Bu Mega panjang umur dan sehat selalu serta diberikan kekuatan untuk memimpin PDI Perjuangan,” lanjutnya.

Usai kegiatan tersebut, jajaran pengurus dan caleg PDI Perjuangan menggelar nonton bareng perayaan ulang tahun Megawati melalui zoom di Sekretariat pemenangan Ganjar-Mahfud.