Jalin Kebersamaan, Pegawai Dinkes Melawi Gelar Family Gathering

oleh -204 views
Kegiatan family gathering yang dimeriahkan berbagai perlombaan tersebut dilaksanakan dengan penuh keakraban dan kekeluargaan, diantaranya lomba makan pisang, pindah balon ke sendok, topi jerami, lomba tepung, lomba joget dan lomba-lomba lainnya

MELAWINEWS.COM, MELAWI – Di awal tahun 2024 ini, keluarga besar Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Melawi, Provinsi Kalimantan Barat, menggelar kegiatan family gathering untuk pegawai.

Family gathering tersebut berlangsung di Cafe Rindu Alam yang berlokasi di Jalan Provinsi Nanga Pinoh-Kota Baru Desa Bayur Raya, Kecamatan Pinoh Selatan, Melawi, pada Selasa (9/1/2024).

Kegiatan family gathering yang dimeriahkan berbagai perlombaan tersebut dilaksanakan dengan penuh keakraban dan kekeluargaan, diantaranya lomba makan pisang, pindah balon ke sendok, topi jerami, lomba tepung, lomba joget dan lomba-lomba lainnya.

Acara ini juga dirangkai dengan perayaan ulang tahun beberapa orang pegawai.

PLT Kepala Dinkes Melawi, Ahmad Darmawan, S.Kp mengatakan, acara ini bertujuan, selain berwisata menikmati panorama alam, juga guna memupuk silaturahmi dengan keluarga besar Dinkes hingga kembali memotivasi semangat para pegawai dalam bekerja.

PLT Kepala Dinkes Melawi, Ahmad Darmawan, S.Kp, foto bersama dengan pemenang lomba

“Disini kita jalin silaturahmi kepada teman-teman agar lebih mengakrabkan diri satu sama lain. Kita mengumpulkan seluruh pegawai Dinkes dalam upaya mempersatukan serta mengingatkan agar bekerja secara maksimal dan penuh tanggungjawab,” ujarnya.

“Jadi dengan adanya kegiatan ini juga diharapkan mampu menciptakan semangat dan motivasi kerja seluruh pegawai khususnya di Dinkes serta memberikan pelayanan yang ramah kepada masyarakat,” sambung Pak Wawan, akrab di sapa itu.

Dikesempatan itu, Ia mengingatkan kepada seluruh jajaran agar pelayanan kepada masyarakat jangan sampai terabaikan.

“Ini akan terus kita awasi, karena kita punya tanggungjawab moril kepada seluruh masyarakat Bumi Uranium,” pungkasnya.