Kementerian Agama Melawi Gelar Family Gathering

oleh -58 views

MELAWINEWS.COM MELAWI-Dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti ke 78, keluarga besar kementerian agama kabupaten Melawi mengadakan family gathering di Lepung Kurnia Sabtu (9/12).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh kepala kantor kementerian agama kabupaten Melawi, H. Subakir, S.Ag, M.Si.

Dalam sambutannya H. Subakir menyampaikan apresiasi atas kehadiran keluarga besar kemenag yang telah menyempatkan hadir dalam kegiatan ini.

“Ini adalah sebagai bentuk loyalitas kita terhadap pimpinan tempat kita bekerja, meskipun hari Sabtu dimana seharusnya bapak ibu santai dengan keluarga namun masih menyempatkan datang kemari untuk mensukseskan acara kita” katanya.

Sementara itu ketua panitia Family gathering H. Muhammad Desi Asiska mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kepala Kantor kementerian Agama Kabupaten Melawi yang telah mendukung penuh rencana dan aktivitas panitia dalam melaksanakan rangkaian acara yang salah satunya adalah kegiatan family gathering.

“Silaturahmi Keluarga besar Kantor kementerian Agama Kabupaten Melawi ini akan terus terjalin dan terus meningkat.
Sehingga suasana kekeluargaan semakin akrab” katanya.

Kata Desi Asiska, selain itu tujuan kegiatan ini juga untuk meningkatkan kebersamaan sehingga cita-cita kementerian Agama yang mengusung tema Indonesia hebat bersama umat dapat kita berikan dengan sebaik-baiknya kepada negara kita melalui kinerja kita melalui kekompakan kita yang ada di kementerian Agama Kabupaten Melawi.

Dalam family gathering tersebut ada berbagai macam perlombaan, antara lain memasukan bola pimpong, memindahkan gelas dengan balon, lomba mewarnai dan juga sandi berantai. (**)