Momentum Hari Pahlawan, Aipda Arbain Ajak Insan Pers Ciptakan Pemilu 2024 Damai dan Bermartabat

oleh -116 views
Kanit Bhabinkamtibmas Polres Melawi, Aipda Arbain

MELAWINEWS.COM, MELAWI – Momen Hari Pahlawan 2023 ini, menjadi momentum bersejarah bagi insan pers di Kabupaten Melawi.

Pasalnya, mantan Bagian Humas Polres Melawi yang kini menjabat Kanit Bhabinkamtibmas Polres Melawi, Aipda Arbain, kembali menggelar ngopi bareng bersama sejumlah wartawan dari berbagai media online.

Ngopi bareng berlangsung di Kedai Lestari 2 yang berada di depan KOMPI Senapan A 642/KPS di Jalan Nasional area Desa Sidomulyo, Kecamatan Nanga Pinoh, Jumat (10/11/2023) pagi.

Saat menjabat Bagian Humas Polres Melawi, Aipda Arbain memang selalu mengadakan ngopi bareng bersama wartawan, tujuannya menjalin soliditas sinergitas Polri bersama awak media.

“Ngopi bareng yang bertepatan dengan Hari Pahlawan ini menjadi suatu momentum kebersamaan khususnya dengan wartawan di Kabupaten Melawi,” ujarnya.

“Alhamdullilah, kembali saya bisa bersilaturahmi dengan wartawan. Saya berharap momentum kebersamaan silaturahmi ini dapat terus berlanjut, guna mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah,” sambungnya.

Dikesempatan itu, Aipda Arbain menyampaikan tidak lama lagi akan memasuki tahapan kampanye dalam pelaksanaan Pemilu 2024.

“Maka dari itu diharapkan peran media dalam menyampaikan informasi bisa memberikan pendidikan politik yang baik bagi masyarakat, sehingga nantinya tercipta Pemilu damai, serta menangkal penyebaran hoax melalui media sosial,” ucapnya.

Pada kesempatan itu juga, Aipda Arbain menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan wartawan dalam menjaga integritas Pemilu.

“Mari kita jaga dan sukseskan Pemilu 2024 di Melawi ini dengan, sejuk, aman, lancar, damai dan bermartabat,” ajaknya.