Hebat Fahmil Putra Putri Masuk Final

oleh -31 views

MELAWINEWS.COM-SANGGAU-Kafilah kabupaten Melawi kembali masuk babak final di cabang Fahmil Quran Putra, setelah lolos pada babak penyisihan yang dilaksanakan di balai betomu Sanggau Senin (29/8).

Dengan demikian ada empat cabang yang masuk babak final pada musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XXXI Tingkat Provinsi Kalbar di Kabupaten Sanggau.

Empat cabang tersebut antara lain Hifzil Qur’an Putri golongan 30 juz atas nama Nurul Fadillah, kemudian tilawah golongan mujawad Putra dan fahmil Qur’an Putra- Putri

“Ini sejarah pertama Bagi cabang fahmil Qur’an Kafilah kabupaten Melawi karena mampu mengantarkan dua sekaligus untuk putra dan putri, biasanya yang masuk hanya satu saja” kata Aswandi Official Fahmil Qur’an.

Dia menuturkan untuk menghadapi babak final, dia dan tim fahmil akan terus berlatih dan belajar dan yang tidak kalah penting adalah berdoa.

Persaingan antara peserta dalam setiap cabang yang diperlombakan memang cukup ketat, pasalnya penampilan kafilah-kafilah kabupaten lain juga cukup baik.

Untuk kabupaten Melawi cabang yang menjadi andalan antara lain, hifzil Qur’an 30 juz yang selalu menjadi langganan, kemudian hifzil Qur’an 10 juz, sedangkan untuk cabang Karya Tulis Ilmiah yang pada MTQ tahun lalu mendapat dua medali kali ini harus tersingkir di babak

Persaingan antara peserta dalam setiap cabang yang diperlombakan memang cukup ketat, pasalnya penampilan kafilah-kafilah kabupaten lain juga cukup baik.

Untuk kabupaten Melawi cabang yang menjadi andalan antara lain, hifzil Qur’an 30 juz yang selalu menjadi langganan, kemudian hifzil Qur’an 10 juz, sedangkan untuk cabang Karya Tulis Ilmiah yang pada MTQ tahun lalu mendapat dua medali kali ini harus tersingkir di babak penyisihan. (**)