Dukung Prestasi, Pemkab Serahkan 2 Set Perahu Karet kepada FAJI Melawi

oleh -92 views
Bantuan Perahu Karet diserahkan Kepala Disporapar Melawi, John Welly, kepada Ketua umum FAJI Melawi, Oslan Junaidi, Kamis (25/5)

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Cabang olah raga (Cabor) Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Melawi menerima bantuan dua set perahu karet dan peralatan pendukungnya dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Melawi.

Bantuan tersebut diserahkan Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Melawi, John Welly, kepada Ketua umum FAJI Melawi, Oslan Junaidi, Kamis (25/5).

Ketua FAJI Melawi, Oslan Junaidi berharap dengan menerima bantuan perahu karet ini bisa menjadi motivasi bagi para atlet PAJI Melawi untuk lebih bersemangat lagi dalam berlatih. Sehingga kedepannya dari cabang olahraga ini bisa mengharumkan nama daerah.

Dikesempatan itu, Kepala Disporapar Melawi, John Welly, mengatakan bantuan ini merupakan wujud nyata kepedulian Pemkab Melawi turut serta dalam membangun daerah melalui bidang olah raga utamanya dalam mendukung peningkatan prestasi para atlet cabang olah raga Arung Jeram dalam skala lokal, nasional maupun internasional.

“Diharapkan apa yang diberikan bisa dapat dipergunakan guna mendukung pembangunan olah raga Arung Jeram di Melawi. Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat untuk olah raga arung jeram,” harapnya.

Diketahui, pada Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Kalimantan Barat tahun 2022 lalu, Faji Melawi berhasil memboyong mendali emas yakni juara 1 pada kategori campuran.