Jumat Curhat Polsek Sayan, Warga Keluhkan Ganti Rugi Tak Tuntas dengan PT PAL

oleh -27 views
Jumat Curhat yang digelar Polsek Sayan yang dihadiri Camat, Kapolsek, Danramil, perwakilan perusahaan perkebunan sampai tokoh masyarakat

MELAWINEWS.COM, Melawi – Jumat Curhat Polsek Sayan dalam program unggulan Polres Melawi ” Nuan Bekesah” kembali digelar di warkop Vivi Desa Siling Permai. Dalam pertemuan ini warga mengeluh soal ganti rugi dengan PT PAL yang belum tuntas hingga masalah perbaikan jalan.

Jumat Curhat ini dihadiri Camat Sayan Hery Santoso, Kapolsek Sayan Ipda Noviyar Yunus,Danramil Sayan Peltu Andi Rahmanto, Kades Siling Permai Susanto, Kanit IK Aiptu Suparni, Perwakilan PT.PAL, Perangkat Desa serta tokoh masyarakat.

Kapolres Melawi melalui Kapolsek Sayan Ipda Noviyar Yunus mengatakan Jumat Curhat yang di balut Nuan Bekesah merupakan wadah untuk mendengar dan menampung langsung keluhan masyarakat berkaitan dengan kamtibmas,Jumat (20/1) pagi.

“Informasi yang disampaikan akan langsung oleh masyarakat akan kepada Kapolsek,” ujar Ipda Yunus.

Salah satu tokoh masyarakat yang turut hadir menyampaikan keluhan tentang permasalahan ganti rugi yang belum selesai antara pihak PT.PAL dengan masyarakat dan perbaikan jalan yang mengalami kerusakan.

“Kami mengharapkan Polsek Sayan bersama instansi terkait untuk dapat menjadi mediator dalam permasalahan,” ujar salah satu masyarakat.

Jum’at Curhat akan terus dilakukan guna mendengar langsung keluhan gangguan kamtibmas oleh masyarakat.

” Polsek Sayan akan menindak lanjuti pengaduan yang disampaikan dengan berkoordinasi bersama instansi terkait sebagai wujud menjaga kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Sayan,” pungkas Ipda Yunus