Kapolres Bertamu ke Bupati-Wabup Melawi, Tukar Informasi Soal Gangguan Kamtibmas

oleh -38 views
Silaturahmi Kapolres Melawi ke kantor Bupati Melawi untuk bertemu bupati dan wakil bupati Melawi.

MELAWINEWS.COM, Melawi – Kapolres Melawi melakukan Silaturahmi dengan berkunjung ke kantor Bupati Melawi yang langsung disambut oleh Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Isfa Yursa serta Wakil Bupati Melawi, Kluisen,. Dalam kunjungan tersebut turut hadir Kabag Ops Kompol Aang Permana,dan Kasat Intelkam AKP I Nengah Muliawan, Kamis (12/1/2023).

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut Kapolres Melawi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Melawi dan Wakil Bupati atas kesediaannya menerima kunjungan dan Polres Melawi siap mendukung program pemerintah Kabupaten Melawi serta mengharapkan sinergitas yang selama ini telah terjalin antara Polres Melawi dengan Pemkab dalam menjaga Kamtibmas terus meningkat.

” Kami mengharapkan sinergitas dengan Pemkab Melawi dalam menjaga kamtibmas terus meningkat,” ujar AKBP Syafi’i.

Silaturahmi berlangsung hangat dan akrab saling bertukar informasi berkenaan gangguan kamtibmas dan pengaduan dari masyarakat.

Ditempat yang sama, Bupati Melawi mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres Melawi dan PJU, Pemkab Melawi siap mendukung Polres Melawi, siap bekerja sama dalam menjaga kamtibmas dan mendukung program Nuan Bekesah yang diangkat dari bahasa lokal dapat diagendakan setiap minggu.

“Pemkab Melawi siap mendukung dan bersinergi dalam menjaga kamtibmas,” ujar H.Dadi.

Lebih jauh- Kapolres Melawi berharap atas kunjungan silaturahmi yang telah dilakukan dapat semakin erat hubungan Polri khususnya Polres Melawi dan jajaran bersama Pemkab Kabupaten Melawi.

“Silaturahmi akan terus kami pupuk untuk Merajut Keberagaman, Merawat Kebhinekaan dan Memperkokoh sinergitas dalam mendukung program pemerintah guna kemajuan Kabupaten Melawi,sesuai dengan Budaya Kerja Kapolres Melawi Fathonah-Amanah-Sinergi-Tekun-Kerja Cerdas-Kerja Ihklas yang disingkat FAST KK,” ucap AKBP Syafi’i.