Antisipasi Dampak Narkoba dan Miras, Kades Tanjung Gunung Minta Polsek Kotabaru Intens Berikan Penyuluhan

oleh -31 views
Jumat Bekesah yang digelar jajaran Polsek Kotabaru

MELAWINEWS.COM, Melawi – Jumat Curhat yang digelar dalam Program Nuan Bekesah menjadi ajang bagi masyarakat dan kepala desa di wilayah Kotabaru, Kecamatan Tanah Pinoh menyampaikan sejumlah masukan. Pertemuan bersama Kapolsek Kotabaru dan jajarannya menerima masukan terkait permintaan untuk melaksanakan penyluhan pada masyarakat dan generasi muda yang diduga sering mabuk-mabukan dan narkoba.

Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi’i, melalui Kapolsek Kota Baru Ipda Yoga Septian, mengatakan Juma’t curhat bertujuan untuk mendekatkan Polri kepada masyarakat serta menampung langsung keluhan berkenaan gangguan kamtibmas,” Ujar Ipda Yoga.

Kegiatan yang berlangsung hangat dan penuh keakraban saling bertukar informasi tentang kamtibmas di Kecamatan Kota Baru. Saran diantaranya disampaikan Inoh Abu Gito, Kades Tanjung Gunung yang memberikan masukan langsung dengan meminta Polsek aktif mengadakan penyuluhan kepada masyarakat dan generasi muda diduga sering mabuk mabukan dan narkoba.

“Kami meminta Polsek Kota Baru untuk bersama sama memberikan himbauan kepada masyarakat yang akan melintasi jembatan gantung penghubung desa Tanjung Gunung menuju desa Loka Jaya agar lebih berhati hati serta Kades memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Polsek Kota Baru yang telah menjaga Kamtibmas di Kota Baru. Kami memberikan 3 masukan kepada Polsek Kota Baru guna menjaga kamtibmas tetap kondusif di Kota Baru,” ujar Kades Tanjung Gunung.

Jumat Curhat dalam Nuan Bekesah tampak hangat dan akrab,Kapolsek mengucapkan terima kasih atas masukan yang disampikan. masukan yang disampaikan akan segera ditindak lanjuti.

“Polsek Kota Baru siap melaksanakan masukan dan pelayanan Kepolisian terbaik kepada masyarakat demi terwujudnya kamtibmas yang kondusif di Kota Baru” pungkas Ipda Yoga.