Cabor Sepeda Tambah Medali Emas Bagi Melawi

oleh -32 views
Ketua ISSI bersama atlet peraih emas di ajang cabor sepeda

MELAWINEWS.COM, Pontianak – Sepeda ikut berkontribusi pada perolehan medali bagi kontingen Melawi di ajang Porprov. Total ada 1 emas dan 2 perunggu di dapat dari tiga nomor yang berbeda.

Tiga medali tersebut diperoleh oleh satu atlet sepeda Melawi yakni Tri Hadi Saputra. Ia meraih emas di nomor MTB Putra U20 (15-19). Tri juga meraih perunggu di nomor IRR (Individual Road Race) Putra dan ITT (Individual Time Trial) Putra U20.

Ketua Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Melawi, M Abdurrahman berharap momen porprov XIII Kalbar ini mampu membangkitkan olah raga sepeda di Melawi.

“Meskipun dengan pendanaan seadanya, ISSI Melawi mampu memberikan Medali untuk Melawi, hingga peringkat Melawi bisa naik, ” lanjutnya.

Dan yang paling penting, lanjut pemuda yang akrab disapa Aab, semoga kedepan banyak atlet-atlet sepeda Melawi bermunculan.

“Dan mampu membanggakan nama Melawi di luar Melawi,” ujarnya.

Aab pun menyampaikan terima kasih kepada masyarakat melawi atas dukungannya. Termasuk pada Haji Heri Iskandar (Serindu Sekopi) yang menjadi sponsor ISSI Melawi, dukungan dari Kapolres Melawi pada porprov ini, rekan rekan Pengurus ISSI Melawi yang selalu memberi dukungan.

” Dan kerja keras Manager, Irfan Apriansyah Anggota Polres Melawi dan Anggota, serta Atlet yang telah mengharumkan nama Melawi,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.