Tumbangkan Sambas Tim Voli Putra Melawi Masuk 8 Besar

oleh -166 views
Tim voli putra Melawi foto bersama usai memenangi pertandingan babak penyisihan saat menghadapi Sambas

MELAWINEWS.COM, PONTIANAK – Tim Voli Putra Kabupaten Melawi masuk 8 besar setelah menumbangkan Kabupaten Sambas dengan skor telak 3-0 pada pertandingan babak penyisihan Porprov Kalbar XIII tahun 2022 di GOR Pangsuma Pontianak, pada Senin 21 November.

Pada set pertama Kabupaten Melawi sempat tertinggal cukup jauh, karena Sambas tampil maksimal dengan pukulan variasinya. Namun Melawi berhasil mengejar ketertinggalannya. Sempat beberapa kali terjadi deuce beberapa kali hingga pertandingan berlangsung seru. Kedua tim saling jual beli serangan. Sampai akhirnya Melawi menyudahi pertandingan dengan skor 33-31.

Pada set kedua Kabupaten Sambas berusaha bangkit, namun Melawi masih cukup tangguh. Beberapa kali bola quick pemain Melawi tak bisa dibendung oleh Sambas. Blok tim Melawi juga cukup tangguh sehingga tidak berhasil ditembus pemain Sambas. Pada set kedua ini Sambas dipaksa menyerah dengan skor 25-19.

Pada set ketiga pertandingan berlangsung agak landai. Beberapa kali Sambas melakukan kesalahan sehingga menguntungkan Kabupaten Melawi. Ditambah lagi teriakan dari penonton yang memadati tribun GOR Pangsuma. Sampai akhirnya Melawi menyudahi pertandingan dengan skor 25-20.

No More Posts Available.

No more pages to load.