Waspada Jalan Sayan-Kota Baru Longsor

oleh -115 views

MELAWINEWS.COM,MELAWI– Hujan lebat yang mengguyur wilayah Kabupaten Melawi dan sekitarnya menyebabkan terjadinya longsor di wilayah kecamatan Sayan, pada Jumat (7/10) malam.

Longsor tersebut mengakibatkan ruas jalan provinsi yang menghubungkan antara Kecamatan Sayan-Kota Baru tertutup material tanah. Sehingga mengganggu akses lalu lintas kendaraan.

Dari informasi yang diperoleh longsor terjadi di beberapa titik, diantaranya Desa Siling Permai Kecamatan Sayan. Kemudian Longsor juga terjadi di Desa Lingkar Indah Simpang Jalan Sayan-Madya Raya.

Dari informasi yang didapat longsor tersebut sudah ditangani oleh masyarakat setempat bersama kepolisian.

“Kita bersama warga kerjabakti di Desa Lingkar Indah membersihkan meterial longsor simpang Jalan Sayan-Madya Raya,” kata Piktorisman,:Warga Desa Sayan.

Camat Sayan, Heri Santoso yang dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya longsor yang terjadi di wilayahnya. Namun dia belum bisa memberikan informasi lebih jauh karena terkendala jaringan internet.

Sementara itu Kepala BPBD Melawi, Arif Santoso yang dikonfirmasi juga belum bisa memberikan keterangan banyak karena dirinya belum mendapatkan informasi resmi dari lokasi.