Steven Lee, Penyanyi Melawi Akan Rilis Album

oleh -230 views
Steven Lee Penyanyi Asal Melawi

MELAWINEWS.COM, MELAWI – Penyanyi kebanggaan Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat, Steven Lee segera merilis album. Penyanyi yang besar di Desa Mekar Pelita, Kecamatan Nanga Sayan, Kabupaten Melawi tersebut akan mengeluarkan album berbagai genre.

“Saya dulu pernah juga punya album Tembok Derita isi 4 lagu yang meledak. Tembok Derita tembus 4 juta view,” kata Steven Lee, melalui percakapan Whats App Minggu (4/9).

Pria yang lahir di Pontianak pada 25 Oktober 1994 tersebut, mengungkapkan, album yang dikeluarkan kali ini memang dari berbagai genre. Mulai dari dangdut, Pop dan Lagu Rohani. Hal ini dilatar belakangi karena Steven adalah penyanyi yang sering tampil pada acara-acara di gereja.

“Nah tahun ini mau buat mini album lagi dengan berbagai genre lagu, karena Steven selain terima job dangdut, Steven juga terima job musik pop, dan isi acara di gereja. Nah bulan depan Steven rilis satu lagi pop rohani karya cipta saya sendiri di produseri oleh saya sendiri, Sammy Simorangkir dan Delon idol,” katanya.

Dia berharap album yang dirilis nantinya juga bisa diterima oleh masyarakat, sehingga bisa membawa manfaat ataupun menjadi hiburan.

“Nanti ada sponsor oleh TV swasta untuk bentu mempromosikan album saya dan di bantu oleh beberapa media seperti silet RCTI, Tabloid.bintang.com Hallo.selebriti,” pungkasnya.