Meriahkan HUT RI ke 77, Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Gelar Berbagai Lomba

oleh -142 views
Ibu-ibu Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura, antusias mengikuti lomba

MELAWINEWS.COM, SINTANG – Dalam rangka menyemarakkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI, Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura menggelar berbagai lomba, bertempat di lapangan apel Makorem 121/Abw, Sintang, Rabu (17/08/22).

Peserta lomba di ikuti anggota Persit dari Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura dan jajaran serta lomba bagi kategori anak-anak TK dan SD. Pantauan dilapangan, ibu-ibu Persit maupun anak-anak terlihat antusias mengikuti semua lomba.

Berbagai permainan yang dilombakan untuk ibu-ibu Persit adalah lomba pindahkan air, lomba pindahkan sarung, lomba estafet tepung, lomba balap karung, lomba masukkan paku dalam botol, lomba joget balon dan lomba estafet karet.

Kemudian lomba kategori anak-anak TK dan SD, diantaranya lomba makan kerupuk, lomba kelereng pakai sendok dan lomba masukan paku ke dalam botol.

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura, Ny. Eni Pribadi Jatmiko mengatakan, selain menyemarakkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI, lomba yang dilakukan sebagai bentuk kebersamaan dan jalinan silaturahmi bagi ibu-ibu Persit.

“Kami berharap kegiatan lomba ini akan semakin menjalin hubungan baik diantara ibu-ibu persit dan anak-anak. Selain itu, dengan perlombaan ini anggota Persit semakin kompak dan solid, sehingga bisa mendukung tugas suami,” tandas Ny. Eni Jatmiko.