NasDem Melawi Gelar Buka Puasa Bersama: Beri Santunan untuk Yatim Piatu dan Duafa

oleh -111 views

MELAWINEWS.COM, MELAWI – DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) menggelar buka puasa bersama dalam rangka merajut kebersamaan dan persaudaraan. Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan penyerahan tali asih dan bantuan bagi kaum duafa dan yatim piatu Rabu (20/4) sore di Kurnia Waterpark.

Ketua DPD Nasdem Melawi, Panji dalam buka puasa bersama keluarga besar Nasdem dan masyarakat ini mengatakan nilai kebersamaan menjadi sesuatu yang sangat penting. Sehingga bisa memperkuat diri dengan semangat persaudaraan.

“Dengan bulan penuh rahmat ini kami mengajak, saling mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa,” ujarnya.

Nasdem, kata Panji juga menyampaikan selamat merayakan Paskah, bagi umat Nasrani. Ini jadi momen yang penuh kebahagiaan mengingat kedua momen ini terjadi di bulan puasa ini.

“Bersama kita saling menguatkan. Saling berbagi di bulan suci ini,’ pesannya.

Panji juga mendoakan agar Melawi terus maju berkembang. Begitu juga dengan Pemkab Melawi bisa semakin baik dari yang sebelumnya.

“Bukan sebaliknya makin hari makin mundur. Tata kelola pemerintahan juga menjadi konsen pemerintah. Berbagi hal hal yang prioritas,” katanya.

Dalam kegiatan ini turut hadir Anggota DPR RI Dapil Kalbar 2, Yessy Melania. Bersama Ketua DPD Nasdem Melawi, keduanya membagikan tali asih kepada anak yatim dan kaum duafa diacara buka puasa bersama tersebut.