Safari Ramadhan di Ella Hilir, Bupati: Pembangunan Jembatan Nuak Selesai 2023

oleh -238 views

MELAWINEWS.COM, ELLA HILIR – Bupati Melawi, Dadi Sunarya UY, mengatakan, saat ini pembangunan infrastruktur menjadi perhatian utama Pemerintah Daerah.

“Insya Allah, pengerjaan jembatan Nuak akan kita selesaikan tahun 2023. Kita juga upayakan listrik bisa tersedia 24 jam di Kecamatan Ella Hilir tahun 2023,” kata bupati dalam sambutannya, saat gelar safari ramadhan Pemkab Melawi di Masjid Shiratul Jannah, Desa Domet Permai, Kecamatan Ella Hilir, Rabu (13/4).

Lebih lanjut bupati menyampaikan, tahun ini akan dilakukan pengaspalan jalan dalam kota Ella Hilir senilai Rp 2 milyar, kemudian kelanjutan pekerjaan jalan Ella-Menukung.

“Program UPJJ juga sedang kita laksanakan di Kecamatan Ella Hilir dan Kecamatan Menukung. Dan terkait ruas jalan Tahlud sampai Ella Hilir, Pemerintah Daerah juga telah meminta perusahaan perkebunan wajib ikut bertanggung jawab terhadap kerusakan jalan,” ujar bupati.

Dalam kesempatan yang sama, bupati menyerahkan hibah bantuan untuk Masjid Al-Musafirin, Desa Popai dan bantuan 45 karung beras untuk anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

Dikesempatan itu, bupati mengajak masyarakat untuk mendukung program pembangunan pemerintah daerah, sama-sama bergandengan tangan, selalu menjaga situasi dan kondisi wilayahnya masing-masing agar tetap kondusif, meningkatkan semangat gotong royong, serta memelihara kerukunan hidup antar umat Beragama di Kabupaten Melawi.