Terserang Kanker Payudara Ganas, Nur Misnawati Butuh Uluran Tangan Dermawan dan Pemerintah

oleh -229 views
Derita penyakit kanker ganas payudara, Nur Misnawati berharap uluran tangan para dermawan dan pemerintah

MELAWINEWS.COM, TANAH PINOH – Nur Misnawati (37), seorang ibu rumah tangga asal Dusun Panura, Desa Batu Begigi, Kecamatan Tanah Pinoh, Melawi, mengharapkan uluran tangan dermawan.

Pasalnya, ibu rumah tangga ini hanya terbaring lemah dan manahan rasa sakit di dada akibat kanker ganas payudara yang dideritanya.

Suami Nur Misnawati, Hendra, menceritakan awal penyakit kanker yang diderita sang istri berupa benjolan biasa. Kemudian, beberapa waktu kemudian mulai mengeluh sakit dengan benjolan tersebut.

Hendra beserta sang istri yang bekerja sebagai petani (berkebun) ini mengatakan, istrinya hanya bisa terbaring lemah tak berdaya di tempat tidurnya, karena pasrah dengan kondisi payudaranya sudah membusuk, darah kotor kerap keluar ketika bergerak sedikit saja.

Hendra berharap, jika ada dermawan yang memiliki kemampuan, agar bisa membantu biaya pengobatan bisa langsung diantar ke rumah atau melalui rekening bank yang tersedia.

“Bantuan dapat disalurkan melalui rekening bank yang tersedia atas nama beberapa dermawan,” kata Hendra, Rabu (16/3).

Selain itu, Hendra juga berharap kepada Pemerintah untuk dapat membantu meringankan beban yang di derita istrinya.

“Harapan kami kepada Pemerintah dan para dermawan untuk membantu istri saya, karena untuk berobat kami keluarga saat ini terkendala masalah biaya,” harap Hendra.