Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Samapta Polres Melawi Gelar Patroli Pelayanan Publik

oleh -95 views
Personel Satuan Samapta Polres Melawi melakukan pengecekan gangguan Kamtibmas di salah satu bank di Nanga Pinoh

MELAWINEWS.COM, MELAWI – Upaya mengantisipasi gangguan keamanan di tempat pelayanan publik, Satuan Samapta Polres Melawi melakukan patroli dan pengecekan sistem pengamanan, terutama pada bank-bank yang ada di wilayah hukum Polres Melawi.

Kepala Kepolisian Resor Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto,S.I.K melalui Kasat Samapta Polres Melawi AKP Markus, S.Sos mengatakan, patroli yang dilakukan merupakan kegiatan rutin Satuan Samapta dalam menjaga keamanan dan ketertiban khususnya pada obyek vital pelayanan publik.

“Hari ini kami melaksanakan patroli dengan sasaran objek vital pelayanan publik seperti bank yang ada di Nanga Pinoh,”ujar Kasat Samapta Polres Melawi AKP Markus, Kamis (10/3).

Menurut Markus, pelaksanaan patroli bertujuan untuk menciptakan rasa aman di tengah-tengah masyarakat, juga sebagai cara mengantisipasi gangguan Kamtibmas.

Lebih lanjut dikatakan, Markus berpesan kepada personel yang sedang melakukan tugas agar selalu berhati hati, tetap jeli melihat situasi dan kondisi di lapangan sehingga gangguan kamtibmas dapat di hindari dengan cara pencegahan.

Sumber : Humas Polres Melawi/Samsi