FKPAI Melawi Peduli Korban Banjir

oleh -95 views
Penyaluran bantuan yang dilakukan oleh FKPAI Melawi bersama pemerintah desa Tanjung Lay (foto ali anshori)

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam (FKPAI) Kabupaten Melawi ikut berbagi kepada korban banjir di desa Tanjung Lay kecamatan Nanga Pinoh pada Rabu (3/11).

Penyaluran paket makanan tersebut dipimpin langsung oleh ketua FKPAI Melawi Ustaz M Yusuf, didampingi para pengurus dan pemerintah desa Tanjung Lay.

“Yang kita berikan ini tidak seberapa, maka dari itu jangan dilihat dari jumlahnya, namun kepedulian kita terhadap masyarakat, sehingga mereka korban banjir merasa diperhatikan atau ada yang perduli,” kata Ustaz Yusuf.

Adapun paket makanan yang disalurkan kepada masyarakat sebanyak 100 paket berisikan makanan ringan, mien instan dan air mineral. Paket bantuan tersebut murni dari para penyuluh agama islam yang dikumpulkan secara swadaya.

Kepala desa Tanjung Lay, Radimantono menyampaikan terimakasih kepada para pengurus FKPAI Melawi yang telah menyalurkan bantuan. Kata dia bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat terdampak banjir, meskipun tidak besar.

“Kami sampaikan kepada kemenag Melawi dan juga kepada bapak-ibu dari penyuluh, semoga bantuan ini berkah bagi bapak ibu dan bermanfaat bagi kami. Kami berterimakasih sekali karena telah mendapat perhatian,” katanya.