Bupati Dadi Lantik Pejabat, 10 Posisi Camat Dirombak

oleh -1.525 views
Bupati, Wakil Bupati dan Sekda didampingi istri foto bersama dengan para camat yang dilantik usai pelantikan dan pengambilan sumpah / janji

MELAWINEWS.COM, MELAWI – Bupati Melawi, Dadi Sunarya UY, melantik dan mengambil sumpah / janji jabatan struktural administrator dan pengawasan sebanyak 258 orang di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Melawi.

Pelantikan berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19 di halaman Kontar Bupati Melawi, Jum’at (24/9/2021).

Pejabat yang dilantik merupakan eselon III dan IV terdiri dari Eselon III a sebanyak 33 orang, III b 41 orang, IV a 166 orang dan IV b sebanyak 18 orang.

Pejabat Eselon III a yang dilantik, diantaranya merombak pada 10 posisi camat dari 11 kecamatan yang tersebar di Kabupaten Melawi.

Sedangkan 1 posisi camat yang masih bertahan adalah Camat Tanah Pinoh. Selain itu, beberapa pejabat juga dilantik menjadi Sekretaris di Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Diantara pejabat yang dilantik adalah Camat Sokan di jabat H. Ibrahim, Camat Sayan Herry Santoso, Camat Nanga Pinoh Halma Trisno, Camat Tanah Pinoh Barat Sukamto, Camat Pinoh Utara Sonten, Camat Menukung Bujang, Camat Ella Hilir B. M. Noh, Camat Belimbing Yunus, Camat Belimbing Hulu Seplek Murjono, dan Camat Pinoh Selatan dijabat Ardiansyah.

Sementara itu, Direktur RSUD Melawi yang baru dijabat dr. Gunadi Linoh, sementara pejabat lama dr. Sien Setiawan menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan.

Dalam sambutannya, Bupati Dadi mengatakan, rotasi mutasi dan promosi jabatan hal yang biasa, sebagai kebutuhan organisasi.

Untuk itu, kata Bupati, setiap pegawai diharapkan dapat berkontribusi dalam berbagai inovasi pengelolaan dan melahirkan sebuah pemikiran dan gagasan dalam membentuk karater yang mandiri