Golkar Melawi Dorong Airlangga Hartarto Jadi Capres 2024

oleh -249 views
Dukung Airlangga jadi Capres 2024, Golkar Melawi pasang baleho di tempat-tempat strategis kota Nanga Pinoh

MELAWINEWS.COM, MELAWI – DPD Partai Golkar Melawi, Provinsi Kalbar, mendorong Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, untuk maju jadi calon Presiden (Capres) di Pilpres tahun 2024 mendatang.

Hal itu dikatakan Ketua DPD II Partai Golkar Melawi, Mashur, Rabu (21/7).

Ketua DPD Golkar Melawi, Mashur
Mashur mengatakan, dukungan itu juga merupakan aspirasi yang telah disampaikan sebelumnya di Musyawarah Daerah (Musda) ke V DPD Golkar Melawi di Gedung Jamrud Pontianak tanggal 4 Juli lalu.

Menurut Mashur, dukungan itu sudah mulai dibuktikan pihaknya melalui sosialisasi pemasangan baliho Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, di jalan-jalan poros Kota Nanga Pinoh dan sekitarnya.

“Sebagai bentuk dukungan yang diberikan oleh kader Golkar Melawi, salah satunya mensosialisasikan Pak Airlangga Hartarto dengan memasang posternya di semua titik strategis,” ujarnya.

Selain itu, kata Mashur, untuk mendukungnya, dia akan menggerakan seluruh kader Golkar Melawi mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan hingga desa.

“Kita akan terus sampaikan kepada masyarakat bahwa kader terbaik Golkar ini adalah sosok ideal untuk kebutuhan Indonesia yang akan datang. Insya Allah Golkar menang dan Pak Airlangga menjadi Presiden tahun 2024,” tutur Mashur.

Mashur memandang, sosok Pak Airlangga Hartarto merupakan kader terbaik Partai Golkar. Untuk itu, ia meminta seluruh kader Golkar dan organisasi sayap , agar terus mensosialisasikan Pak Airlangga Hartarto sebagai Capres 2924 kepada rakyat.

Dia menambahkan, dukungan kuat itu bukan hanya sosialisasi dalam bentuk baliho, spanduk, billboard, tapi juga menjelaskan prestasi dari Pak Airlangga Hartarto kepada publik.