Polres Melawi Bagikan Sembako ke Warakauri dan PKL

oleh -41 views
Kapolres Melawi bersama jajaran foto bersama dengan penerima paket sembako

MELAWINEWS.COM, MELAWI – POLRES MELAWI, POLDA KALBAR – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K memberikan paket sembako kepada 3 PHL (pekerja harian lepas) Polres Melawi dan Purnawirawan Polri serta Warakauri di Mapolres Melawi, Jumat (25/6/2021) pagi.

Terlebih dahulu Kapolres Melawi AKBP Sigit mengundang Purnawirawan Polri, Warakauri dan PHL Polres Melawi untuk datang ke Mapolres. Selanjutnya diberikan sembako oleh Kapolres Melawi didampingi Wakapolres Melawi Kompol Agus Mulyana, Kabag Sumda AKP Sunar, Kabag Ops AKP Aang Permana serta Pejabat Utama Polres Melawi dan Anggota.

Kegiatan ini dalam rangkaian aksi bakti sosial (baksos) yang diselenggarakan oleh Polres Melawi dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-75 (1 Juli 2021).

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K mengatakan “Ini merupakan kegiatan rutin dalam setiap momen yang dilaksanakan oleh Satker Polres Melawi, guna mempererat tali silaturahmi dan rasa kepedulian dengan sesama termasuk para senior (Purnawirawan Polri) dan Warakauri serta rekan kerja kita di sini (PHL),” jelas AKBP Sigit singkat.

Selanjutnya, Dipimpin langsung oleh Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K dan rombongan langsung bergerak menuju ke Pondok Pesantren, Panti Asuhan dan Fakir Miskin menggelar aksi yang sama dengan memberikan sembako sebanyak 350 paket lengkap.

Penulis : Oktavianus