Aparat Amankan 3 Pasangan Bukan Suami Istri Berduaan di Kamar

oleh -1 views
Tiga pasangan bukan suami istri dan dua remaja tanpa identitas dibawa ke Kantor Satpol PP Melawi untuk dilakukan pembinaan

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Tiga pasangan bukan suami istri, digerebek aparat gabungan sedang berduaan di dalam kamar, ketika petugas gabungan melaksanakan kegiatan Operasi Penyakit Masyarakat (pekat) di Kota Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, Senin malam (12/4).

Tiga pasang bukan suami istri tersebut terjaring razia di salah satu penginapan yang berada di Kota Nanga Pinoh.

Selain itu, aparat gabungan yang terdiri dari Polsek Nanga Pinoh, Satpol PP dan Detasemen Polisi Militer tersebut, juga mengamankan dua orang remaja tanpa identitas.

Terhadap pasangan bukan suami istri yang kedapatan berduaan di kamar dan warga tanpa identitas tersebut dibawa ke Kantor Satpol PP Kabupaten Melawi, untuk dilakukan pendataan dan pembinaan.

Ps Kanit Sabhara Polsek Nanga Pinoh, Aipda Amirudin, yang memimpin operasi itu menyampaikan, bahwa operasi Pekat ini juga dilakukan pemeriksaan surat ijin usaha hotel dan penginapan.

Menurutnya, kegiatan ini akan terus dilaksanakan selama bulan ramadan, untuk memberantas penyakit masyarakat.

“Kita sudah memasuki bulan suci Ramadan, jadi segala penyakit masyarakat harus dibrantas demi menjaga kantibmas,” tutup Aipda Amirudin.