Kadis Perkim Melawi Alami Lakalantas Tunggal

oleh -50 views
Mobil dinas Kadis Perkim Melawi, Hinduansyah, alami lakalantas tunggal di jalan raya Batang Tarang, Jum'at (2/4)

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman (Kadis Perkim) Kabupaten Melawi, Hinduansyah, mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal di ruas Jalan Raya Batang Tarang, tepatnya di tikungan Cadok, Dusun Bael, Desa Senyabang, Kecamatan Balai Batang Tarang, Kabupaten Sanggau, Jum’at (2/4) siang.

Dalam kecelakaan tunggal itu, Hinduansyah yang menyetir sendiri menggunakan kendaraan dinas jenis Toyota Kijang Innova warna silver dengan nomor polisi KB 27 J dalam perjalanan dari Nanga Pinoh menuju Pontianak.

Dalam foto dan Vidio yang beredar di media sosial, terlihat kendaraan nyungsep hingga terbalik ke luar jalur jalan raya masuk dalam parit di tempat kejadian perkara (TKP). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu.

Dikonfirmasi kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Melawi, Paulus, mengatakan, dalam musibah itu, Hinduansyah beserta istri dalam kondisi selamat, hanya mengalami luka-luka ringan.

Paulus menuturkan, saat ini Hinduansyah beserta istri sedang menjalani perawatan awal di Puskesmas Batang Tarang, sedangkan kendaraan sudah di evakuasi polisi ke Polsek Batang Tarang.

“Setelah perawatan awal di Puskesmas Batang Tarang, sudah kita sarankan untuk menjalani pengobatan ke Pontianak saja,” ujar Paulus, dihubungi media ini melalui sambungan selurer, Jum’at (2/4).

Paulus menambahkan, hingga kini dirinya belum mendapat informasi banyak dari Hinduansyah apa penyebab laka lantas tunggal tersebut.

“Pak Hinduansyah dan istri masih shock atas kejadian ini, belum bisa kita bicara banyak terkait kejadian ini,” tutup Paulus.