Akun Facebook Atas Nama “Kompawi Wi” Dipastikan Bukan Atas Nama Lembaga

oleh -4 views
Akun Facebook Kompawi Wi bukan atas nama lembaga, namun atas nama pribadi

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Diberitahukan kepada warga dunia maya, akun Facebook yang mengatas-namakan Kompawi Wi dipastikan bukan atas nama lembaga, namun atas nama pribadi.

Kompawi (Koalisi Masyarakat Peduli Anak Melawi) adalah lembaga organisasi kemasyarakatan (ormas) yang berkedudukan di Kabupaten Melawi, Provinsi Kalbar.

Mantan Ketua Kompawi, B. Sirait, mengatakan seluruh pengurus dan anggota Kompawi tidak pernah memerintahkan atau memberikan kuasa atau membuat akun Facebook kepada siapapun dengan nama lembaga tersebut.

“Dipastikan akun Facebook atas nama Kompawi Wi itu bukan atas nama lembaga, namun dibuat atas nama pribadi Elisabet Eta Rusni Eta,” kata Sirait, Sabtu (20/3).

Sirait menegaskan, bahwa atas nama lembaga Kompawi hingga kini tidak memiliki akun media sosial apapun temasuk facebook.

Sirait mengimbau, kepada semua warga dunia maya baik teman, saudara, dan orang-orang yang mengenal atau yang berteman dengan akun Facebook Kompawi Wi ini, jika ada postingan yang dianggap merugikan dan tindakan-tindakan lainnya yang dianggap menyalahi aturan bukan tanggung jawab atas nama lembaga Kompawi, namun tanggung jawab pribadi yang membuat akun tersebut.

“Kami dari Kompawi sama sekali tidak bertanggung jawab atas segala perbuatan, tindakan, dan kata-kata yang berasal dari profil Facebook tersebut. Akun Facebook tersebut sama sekali bukan atas nama Kompawi,” jelasnya.