Polri Peduli, Polres Melawi Bagikan Sembako ke Ponpes dan Yayasan

oleh -11 views
Kapolres Melawi AKBP Sigit Elianto Nurhajanto, menyerahkan bantuan sembako ke Ponpes Syaikh Zainuddin Nahdlatul Wathan di Desa Tanjung Tengang

MELAWINEWS.COM, MELAWI – Sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian sesama, Polres Melawi menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) ke pesantren dan yayasan di Kota Nanga Pinoh, Melawi, Rabu (10/3).

Kali ini menjadi sasaran giat Baksos yang dipimpin langsung oleh Kapolres Melawi AKBP Sigit Elianto Nurhajanto, didampingi Wakapolres Kompol Agus Mulyana dan Kabag Ops AKP Aang Permana ke pondok pesantren (Ponpes) Syaikh Zainuddin Nahdlatul Wathan di Desa Tanjung Tengang dan Yayasan Bakti Luhur di Desa Tanjung Niaga.

Dalam Kegiatan Baksos tersebut Polres Melawi menyerahkan bantuan berupa Sembako seperti beras, minyak goreng, indomie, telur, gula, kopi, makanan ringan dan keperluan mandi lainnya. Kapolres juga menyerahkan bantuan uang dari gajinya.

Kapolres menuturkan, semoga dengan menyerahkan bantuan ini, bisa membantu sedikit penghuni yayasan maupun ponpes. “Ini bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat,” ucap Kapolres.

Kapolres berharap, semoga dengan diberikan bantuan giat rutin pihaknya ini semakin mempererat tali silaturahmi dan hubungan keluarga.

Ia berharap kepada anak didik pesantren maupun anak yayasan agar belajar dengan tekun serta menuntut ilmu setinggi-tingginya.

”Mengingat wabah virus corona ini belum berakhir, saya mengimbau serta mengingatkan anak-anak untuk selalu patuh dan menjalankan protokol kesehatan Covid-19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah,” imbaunya.