Lazarus Bertekad Membangun Desa Manggala Lebih Baik

oleh -11 views
Lazarus bersama istri

MELAWINEWS.COM, MELAWI – Lazarus, Kepala Desa Manggala, Kecamatan Pinoh Selatan, Melawi, periode 2021-2027 yang sudah dilantik menyampaikan program kerja untuk enam tahun kedepan.

Dia mengaku, terpilihnya sebagai kepala desa tersebut merupakan amanah besar yang diemban berkat doa dan dukungan dari semua elemen masyarakat, akan menjadi modal utamanya dalam membangun desa.

“Yang pasti program kami yang pertama adalah bagaimana mewujudkan desa yang baik, berkembang dan maju,” kata Lazarus, Senin (8/3).

Selain itu Lazarus juga bakal fokus penanganan Covid-19 hingga transparan dalam proses penggunaan dan pemanfaatan ADD dan DD serta peningkatan disegi pelayanan juga menjadi prioritas utama bagi dirinya selaku orang nomor satu di desa setempat.

Dia juga menyampaikan, kedepan, pembangunan dan pengembangan berbagai potensi yang ada di Desa Manggala akan menjadi PR bagi dirinya untuk meningkatkan perekonomian warga serta menjadikan Desa Manggala yang lebih baik dari sebelumnya.

Lazarus pun berpesan kepada perangkat desa dan masyarakat untuk saling bekerjasama dalam memajukan desa, agar Desa Manggala bisa menjadi contoh oleh desa-desa yang lainnya, khususnya di Kabupaten Melawi.

“Saya berharap masyarakat bisa bersatu padu, bergotong royong serta menjaga keharmonisan agar program-program yang akan kami susun kedepan bisa terealisasi dan sesuai harapan,” tandas Lazarus, yang juga pernah menjabat Kepala Desa Manggala itu.