Persatuan Senganan Ella Siap Bantu dan Wadahi Aspirasi Masyarakat

oleh -3 views

MELAWINEWS.COM, MELAWI – Organisasi Sosial dibentuk oleh sejumlah masyarakat di kecamatan Ella Hilir. Dengan memakai nama Persatuan Senganan Ella (Persela), organisasi ini menjadi wadah bagi masyarakat di Ella Hilir menyampaikan aspirasi dan saling membantu

Penggagas dan salah satu pendiri Persela, Indra Fahrudi mengungkapkan Persela memang organisasi yang baru dibentuk bersama sejumlah masyarakat lainnya.

“Lahir sejak 10 Oktober tahun ini, tujuan Persela tidak lain adalah untuk menampung segala aspirasi masyarakat Ella hilir baik yang berdiam diri di Kecamatan Ella Hilir ma untuk pun yang telah berada di luar kabupaten Melawi,” ujarnya.

Indra mengatakan terbentuknya Persela ini, beranjak dari sikap sosial dimana sebagai masyarakat turut prihatin atas keluarga maupun saudara yang saling membutuhkan uluran tangan, baik itu tidak mampu, sakit dan sangat kekurangan.

“Maka kami masyarakat Senganan Ella bersepakat dan turut prihatin atas dasar kemanusiaan membentuk Persatuan Senganan Ella,” paparnya.

Dituturkan Indra untuk kedepannya semoga organisasi yang telah dibentuk dengan berlandaskan asas Pancasila, gotong royong serta keadilan sosial.
Semoga dapat berkontribusi baik untuk kemajuan kecamatan Ella Hilir maupun kabupaten Melawi.

“Motto kami, Senganan…” Talau Menalau”. Senganan…” Samo Derik”. Senganan…” Tetak Aik Jom Putus” ,” ujarnya