Sedih! Masalah Ekonomi Diduga Motif Bunuh Diri Pegawai Salon Anggi

oleh -18 views
Polisi saat mengevakuasi korban AG ke RSUD Melawi

Sumber : Polres Melawi/Arbain
Editor : MelawiNews.Com

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – AG (22) pegawai salah satu salon, Warga Kecamatan Sayan, Kabupaten Melawi, diduga bunuh diri dengan cara gantung diri, dengan motif permasalahan ekonomi.

Kejadian berada di Salon Anggi yang berada pusat pasar Kota Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, tepatnya di Jalan Merak, Desa Tanjung Niaga, Sabtu (23/1).

Hal itu dikatakan Kasat Reskrim Polres Melawi, AKP Muhammad Ginting, Senin (25/1).

Ginting menuturkan, pertama kali korban ditemukan tewas bunuh diri tergantung dengan sehelai kain di ventilasi pintu kamar di Salon ANGGI.

Lebih lanjut dikatakan Ginting, menurut keterangan Siti Asiyah si pemilik Salon Anggi, awalnya sekira pukul 08.15 WIB, Siti Asiyah datang ke tempat kerjanya di Salon ANGGI lalu hendak membangunkan para pegawanya, lalu melihat korban gantung diri di luar pintu kamar.

Menurut keterangan dari teman korban, Wati Klara Sari, lanjut Ginting, bahwa korban sering bercerita kepada dirinya memiliki permasalahan ekonomi.

“Lantaran tidak mampu lagi menghadapi permasalah ekonomi, korban pernah mengatakan ingin bunuh diri saja kepada Wati Klara Sari,” tutur Ginting.

Ginting menjelaskan, saat dilakukan Visum Et Repertum di RSUD Melawi tidak ada ditemukanya tanda – tanda kekerasan fisik pada tubuh korban.

“Orang tua kandung korban menyampaikan menolak untuk dilakukan otopsi terhadap jenazah korban serta menerima kejadian tersebut dengan ikhlas,” tuntas Ginting.