Mengabdi Untuk Masyarakat, Midun Bertekad Bangun Desa Domet Permai

oleh -129 views
Midun Nomor Urut 5 Cakades Domet Permai, Kecamatan Ella Hilir, Melawi

MELAWINEWS.COM, ELLA HILIR – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak pada 22 Desember 2020 akan di helat di Kabupaten Melawi.

Satu desa yang akan melaksanakan Pilkades itu adalah Desa Domet Permai, Kecamatan Ella Hilir.

Salah seorang calon kepala desa (Cakades) Domet Permai dari lima warga yang bertarung adalah Midun, merasa terpanggil untuk maju di Pilkades periode 2020 -2026 tersebut.

Midun, Cakades Nomor Urut 5 itu mengatakan, kesiapannya maju di Pilkades Domet Permai dengan slogan “Tidak Perlu Berjanji Demi Desaku Maju, Mandiri, Merdeka”.

“Siap berkarya dan membawa perubahan bagi masyarakat di wilayah Desa Domet Permai khususnya,” sebut Midun, Rabu (16/12).

Dia menuturkan, tujuan mengikuti pencalonan Kepala Desa Domet Permai adalah untuk membuat perubahan dan memajukan Desa Domet Permai lebih berkualitas di segala bidang, memajukan pembangunan yang merata, dan meningkatkan pemberdayaan Sumber Daya Manusia (SDM) diberbagai sektor.

“Saya bertekad ingin memajukan desa dari berbagai sektor. Di salah satu sektor yang paling utama adalah sektor pembangunan infrastruktur. Saya juga berkomitment untuk selalu transparan dalam hal pembangunan, termasuk dalam hal pendanaan, pelaksanaan program, dan lainnya,” ujarnya.

Ia menegaskan, jika warga menghendaki dirinya terpilih menjadi Kepala Desa Domet Permai nanti, bahwa tekad dirinya sudah bulat untuk membangun infrastuktur desa, mensejahterakan warga dan menjadikan citra desa lebih baik.

Menurutnya, menciptakan perubahan desa yang lebih baik itu sangat penting dan keinginan masyarakat. Bukan hanya sekedar janji manis dari mulut saja, tetapi bukti dan kerja nyata kepada masyarakat. Selain itu, seorang kepala desa harus mengerti kepentingan warganya dari hati nurani bukan hanya sekedar janji politik.

“Inilah salah satu bentuk pengabdian saya kepada masyarakat dengan tulus. Semoga niat baik saya ini diterima masyarakat, sehingga pada Pilkades nanti didukung dan pemenang,” pungkas Midun.