Pasca Pilkada, Polres Melawi Tingkatkan Patroli Kamtibmas

oleh -3 views
Polres Melawi gelar patroli kamtibmas

MELAWINEWS.COM, MELAWI – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2020 sudah sampai pada tahap pleno di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Polres Melawi melalui BKO Brimob dan Sabhara
melaksanakan patroli gabungan di objek vital Pemilu, posko tim pemenangan dan kediaman para Calon Bupati dan Wakil Bupati.

“Sebelum melaksanakan patroli gabungan, seluruh personil gabungan dikumpulkan untuk mendapatkan petunjuk dan arahan,” ucap Kapolres Melawi AKBP Sigit Elianto Nur Harjanto, S.I.K melalui Kabag Ops Polres Melawi Kompol Dedy F. Siregar, S.I.P., M.A.P, Jum’at (12/12).

“Patroli dilaksanakan pagi, siang dan malam, kita tunjukan kepada masyarakat bahwa Polres Melawi siap menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Melawi selama Pilkada Melawi berlangsung. Kita libatkan 30 personel dalam pelaksanaan patroli gabungan ini, dari Brimob dan Sabhara,” ujar Siregar.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan patroli ini sebenarnya sudah berlangsung dari hari Senin (07/12) lalu untuk menjamin pelaksanaan pilkada berjalan aman lancar, dan sesuai protokol kesehatan.

“Mari kita bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, saya juga minta masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan, karena kami juga tetap melaksanakan Ops Aman Nusa untuk mendisiplinkan masyarakat dalam Protokol Kesehatan,” pungkasnya.

Penulis : Arbain