Warga Nanga Kayan Minta PANAH Lanjutkan Pembangunan

oleh -56 views
Warga Desa Nanga Kayan meminta pasangan Panji dan Abang Ahmaddin nomor urut 1 melanjutkan pembangunan di Melawi

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Dukungan dari berbagai masyarakat terus mengalir pada pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Melawi, Panji dan Abang Ahmaddin (PANAH).

Kali ini, masyarakat Desa Nanga Kayan, Kecamatan Nanga Pinoh. Mereka memberikan dukungan pada paslon nomor urut 1 tersebut, karena berharap pembangunan terus berlanjut di Kabupaten Melawi.

“Kami sudah merasakan pembangunan di periode pertama kepemimpinan Pak Panji. Karena itu kami berharap agar ini bisa terus berkesinambungan,” kata Arwan, saat kampanye dialogis tim PANAH di Desa Nanga Kayan, Selasa (1/12).

Dikesempatan itu, Arwan menyebut, bahwa masyarakat untuk bersama-sama memenangkan Paslon PANAH yang menurutnya telah terbukti berhasil membangun Melawi.  

Arwan mengungkapkan, visi misi dari Paslon PANAH sangat tepat untuk dilanjutkan karena masih banyak program strategis berbagai aektor yang akan dibangun.

Ia menambahkan, sosok pasangan PANAH sudah teruji memimpin Melawi. Untuk itu tinggal bagaimana meneruskan apa yang sudah dijalankan di periode pertama. 

Salah satu juru kampanya tim PANAH, Taufik, berharap dan meminta dukungan kepada masyarakat agar memilih paslon nomor urut 1 Panji-Abang Ahmaddin di Pilkada 9 Desember 2020.

Dalam kesempatan itu, Taufik menyampaikan program atau visi misi pasangan PANAH, untuk melanjutkan pembangunan.

”Kami harapkan warga Desa Nanga Kayan untuk mencoblos nomor urut 1,” ujarnya.