Paslon PANAH Gaungkan Pembangunan Berkelanjutan

oleh -5 views
Kimroni bersama pendukung paslon Panji-Abang Ahmaddin nomor urut 1

Oleh : Kimroni (Tim Koalisi Pemenangan PANAH)

MELAWINEWS.COM – MELAWI – Bagi yang belum pernah menjabat bupati, butuh waktu untuk penyesuaian, adaptasi bahkan belajar 1 tahun pertama menjabat, bekerja efektif paling 1 tahun setelah belajar, belum sempat kerja efektif tahun 2023 sudah siap-siap mikir mau maju lagi.

Persiapan pemilu serentak seluruh Indonesia. Kapan dia bekerja? Kalau Pak Panji bersama wakilnya Pak Abang Ahmaddin (PANAH) beda dari calon yang lain jika di lantik tanggal 17 Februaei 2021, pukul 10 WIB di lantik siangnya sudah bisa bekerja tidak perlu penyesuaian, tidak perlu belajar.

Bekerja efektif sampai ke tahun terakhir masa jabatannya sesuai SK dari Negara. Efektif kerja full, karena beliau tidak bisa maju lagi. Sangat di sayangkan uang rakyat kurang lebih Rp 36 Miliyar termuat dalam NPHD untuk Pilkada Melawi, melahirkan pemimpin yang tidak siap dan efektif kerja.

Kita perlu Melawi pembangunan yang berkelanjutan. Banyak pekerjaan rumah Melawi yang perlu cepat di tuntaskan, kalau tidak kita akan ketinggalan kereta lagi dengan kabupaten lain.