Relawan Bermunculan, Dukungan Untuk PANAH Terus Mengalir

oleh

MELAWINEWS.COM, MELAWI – Tim Koalisi Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Melawi Panji dan Abang Ahmaddin (PANAH) terus bergerak untuk membentuk relawan pemenangan di setiap kecamatan bahkan desa.

Kali ini, relawan pemenangan PANAH terbentuk di Desa Kayu Bunga, Kecamatan Belimbing Hulu, Minggu (1/11).

Komunitas relawan ini diharapkan untuk ikut mensosialisasikan dan memenangkan pasangan PANAH nomor urut 1 di Pilkada Melawi yang berlangsung pafa 9 Desember 2020 mendatang.

Ketua Tim Koalisi Pemenangan Paslon PANAH, Alexsius, mengungkapkan, komunitas relawan yang dibentuk di tingkat kecamatan hingga desa menjadi sebuah kekuatan pemersatu, untuk berjuang memenangkan pasangan PANAH.

Ia mengatakan, bahwa peran relawan ini sangat besar membantu kerja politik mesin partai koalisi untuk membantu dan mensosialisaikan pasangan PANAH ke seluruh masyarakat.

Alexsius menjelaskan, komunitas relawan ini diharapkan mampu mensosialisasikan dan menyampaikan tagline PANAH “Lanjutkan untuk Melawi Maju dan Bermartabat” sebagai rangkuman isi visi misi kepada semua kalangan masyarakat.

Anggota DORD dari NasDem itu mengingatkan relawan, dalam menuju proses kemenangan PANAH, tanpa harus menjatuhkan dengan menjelekkan pasangan lain.

“Mari berjuang dengan menyampaikan edukasi politik yang beretika dan santun kepada masyarakat. Pilkada sejuk, aman dan damai bisa kita mulai dari tim relawan ini,” pesannya.