Bawaslu Raih Peringkat Kedua Predikat Informatif Dari Komisi Informasi Kalbar

oleh -25 views
Komisioner Bawaslu Erwin Nurjadin menerima penghargaan predikat Informatif dari KI Kalbar untuk kategori lembaga penyelenggara pemilu

MELAWINEWS.COM, Melawi – Bawaslu Melawi turut menerima penghargaan dari Komisi Informasi Kalbar sebagai lembaga penyelenggara pemilu yang informatif. Bawaslu meraih peringkat dua dalam penilaian oleh KI atas keterbukaan dan penyampaian informasi kepada masyarakat.

Ketua Bawaslu Melawi, Johani dihubungi Minggu (20/11) mengatakan dirinya berterima kasih atas kinerja dari seluruh jajaran Bawaslu Melawi yang telah menyajikan informasi secara terbuka kepada seluruh masyarakat.

“Sehingga Bawaslu Melawi mendapatkan peringkat kedua atas penghargaan tersebut, ” katanya.

Bawaslu Melawi, lanjut Johani, juga menyampaikan rasa terima kasih atas bimbingan, arahan serta dukungan dari Bawaslu Provinsi Kalbar dalam pembinaan terhadap PPID Bawaslu Melawi . Ucapan serupa turut disampaikan pada Komisi Informasi atas kepercayaan terhadap lembaga Bawaslu.

“Selanjutnya Semoga Bawaslu Kabupaten Melawi dapat terus memberikan informasi kepada masyarakat terutama informasi mengenai kepemiluan dan Pilkada, ”

Sehingga , kata Johani, masyarakat mengetahui apa saja yang telah dilakukan oleh Bawaslu Kabupaten Melawi dalam hal pengawasan, pencegahan serta penindakan pelanggaran pemilu dan Pilkada.

” Semoga kedepan Bawaslu mampu mempertahankan mempertahankan posisi yang telah didapatkannya sekarang, ” ucapnya.

Dalam penganugerahan ini juga, selain Bawaslu Melawi, Pemkab Melawi mendapat peringkat 9 predikat informatif untuk kategori Pemerintah Kabupaten/Kota, Pengadilan Agama Nanga Pinoh berhasil meraih peringkat 3 predikat informatif kategori lembaga Yudikatif, dan Perumdam Tirta Melawi berhasil meraih peringkat 3 kategori informatif kategori BUMD.