Warga Desa Kahiya Teriakkan PANAH Harga Mati

oleh -25 views

MELAWINEWS.COM, ELLA HILIR – Mendekati Pilkada 9 Desember mendatang, arus dukungan kepada pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Melawi, Panji dan Abang Ahmaddin (PANAH) nomor urut 1 terus mengalir.

Bagaimana tidak, selain memiliki massa militan yang menyebar di 11 kecamatan, belakangan ini masyarakat dari berbagai elemen seperti tokoh masyarakat, kaum millenium dan emak-emak yang menyatakan sikap siap berjuang memenangkan paslon PANAH. 

Mereka menilai, memilih Panji sebagai Bupati Melawi di periode ke dua bersama wakilnya Abang Ahmaddin, lantaran programnya yang pro rakyat, tidak berandai-andai, tapi sudah terbukti.

Saat ini, kunjungan tatap muka di desa-desa yang sedang dilakukan paslon, tim koalisi pemenangan hingga relawan dan iim kerja, mendapat respon positif dari masyarakat. Tampilnya PANAH dengan berbagai gagasannya, memberikan warna tersendiri dalam kontestasi Pilkada Melawi 2020.

Terbukti, dukungan kembali mengalir ke pasangan PANAH yakni dari warga Desa Kahiya, Kecamatan Ella Hilir, ketika calon bupati Panji melakukan kampanye dialogis di Dusun Kemonal dan Dusun Kahiya, Jumat (30/10).

Dalam pertemuan dengan warga itu, semua yang hadir tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

Alexsius, sebagai Ketua Tim Koalisi Pemenangan PANAH, yang juga hadir di kegiatan kampanye tersebut mengungkapkan, bahwa calon bupati Panji beserta tim disambut hangat oleh warga setempat. Bahkan antusias warga tidak terbendung.

Dalam kampanye itu, kata Alexsius, Panji bersama juru kampanye menyampaikan program visi misi sebagai calon bupati Melawi.

Dikatakan Anggota DPRD Melawi itu, keseriusan warga memenangkan paslon nomor urut 1 sangat jelas sekali. “Hal ini terbukti, saat pertemuan tersebut seluruh warga yang hadir meneriakkan “Lanjutkan” dan PANAH harga mati untuk di dukung,” kata politisi NasDem itu. 

Ia berharap, perjalanan di lapangan bertemu masyarakat membuat pihaknya semakin mantap diterima dan dipercayakan kepada pasangan PANAH untuk memimpin Melawi ke depan.

“Karena itu kedepan, kita perlu memilih pemimpin yang paham mengelola pemerintahan, cepat dan tepat memberikan pelayanan, serta peka terhadap kebutuhan dan permasalahan yang dihadapi masyarakat,” sebutnya.

Ditempat yang sama, Calon Bupati Melawi, Panji, sebagai petahana mengatakan, bahwa dengan mengangkat tagline “Lanjutkan” adalah untuk mewujudkan Kabupaten Melawi yang maju, bermartabat, agamis dan berbudaya.

“Jika masyarakat memberikan amanah, akan kami tunjukkan bukti-bukti, bukan janji-janji yang tidak saja dapat diwujudkan, tapi memberi manfaat yang dapat dirasakan masyarakat,” tandas Panji.