Semakin Menguat, Emak-emak Desa Kompas Raya Dukung PANAH

oleh

MELAWINEWS.COM, PINOH UTARA – Pasangan Calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Melawi, Panji dan Abang Ahmaddin (PANAH) terus dibanjiri dukungan dari berbagai elemen masyarakat jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Melawi Desember mendatang.

Kali ini dukungan datang dari emak-emak Desa Kompas Raya, Kecamatan Pinoh Utara.

Emak-emak Desa Kompas Raya mengungkapkan kepada media ini, kalau emak-emak di daerah itu menyatakan sikap mendukung paslon PANAH nomor urut 1, karena tertarik dengan visi misi yang pro rakyat.

“Karena visi misi PANAH, saya bersama emak-emak lainnya siap memenangkan PANAH di Pilkada nanti,” kata Sulastri, mewakili emak-emak Desa Kompas Raya, Sabtu (31/10).

Dikatakan Sulastri, selain visi misi yang pro rakyat seperti prioritas pembangunan di sektor pendidikan, kesehatan dan infrastruktur, bahwa sosok pasangan Panji dan Ahmaddin pribadinya baik, sopan, dan tidak sombong.

Sulastri menyebut, kalau soal pengalaman jangan diragukan lagi apalagi calon bupati Panji sebagai petahana adalah seorang birokrat yang memiliki banyak pengalaman dibidang Pemerintahan. Sedangkan wakilnya Abang Ahmaddin seorang politisi dua periode menjadi wakil rakyat di DPRD Melawi.

“Jadi tidak salah lagi untuk kita bersama memilih pasangan nomor urut 1 untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Melawi periode 2021-2024,” sebut Sulastri.

“Semoga pasangan Panji dan Abang Ahmaddin menang dalam pertarungan nanti. Kami siap mendukung dan memenangkan untuk Melawi lebih baik,” pungkasnya.