Simpati Mendalam, Astri Panji Kunjungi Korban Kebakaran

oleh
Astri Panji melayat korban kebakaran yang disemayamkan di Yayasan Mawar

MELAWINEWS.COM, Melawi – Peristiwa kebakaran di Nanga Pinoh, tepatnya di Depan Polsek Pinoh, Rabu (7/10) tengah malam menyebabkan empat orang terdiri dari istri dan tiga anak meninggal. Kebakaran pun turut menghanguskan depan pintu bangunan ruko termasuk kantor Arpusda, rumah makan, bengkel dan pencucian motor.

Ketua PMI Melawi, Nurbetty Eka Mulyastri Panji turut menyampaikan keprihatinan dan duka mendalam bagi keluarga korban musibah kebakaran. Keduanya menyambangi korban selamat yakni bapak dan anak (Riko dan David) yang masih di rawat di rumah sakit Kasih Bunda Jaya karena mengalami luka bakar.

“Kami menyampaikan rasa prihatin serta duka cita yang mendalam atas musibah kebakaran ini. Kami berharap keluarga yang mendapat cobaan ini diberikan ketabahan dan kekuatan oleh Tuhan,” ujarnya.

Wanita yang biasa disapa Astri Panji juga menyempatkan diri datang ke lokasi kebakaran serta RSUD Melawi tempat korban meninggal di evakuasi. Astri juga datang ke Yayasan Mawar dimana istri dan tiga anak Riko disemayamkan.

Saat meninjau lokasi kebakaran Astri juga menyerahkan bantuan dari PMI bagi korban kebakaran. Bantuan tersebut diharapkan dapat sedikit meringankan beban warga yang ikut terdampak kebakaran yang menghanguskan delapan bangunan.