PANAH Komitmen Bangun Jembatan Sungai Bakah 2021

oleh
Paslon PANAH nomor urut 1 komitmen akan membangun jembatan rangka baja Sungai Bakah

MELAWINEWS.COM, PINOH SELATAN – Calon Bupati dan Wakil Bupati Melawi, Panji dan Abang Ahmaddin, menggelar kampanye dialogis di Desa Sungai Bakah dan Desa Nyanggai, Kecamatan Pinoh Selatan, Senin (28/9).

Kampanye pasangan calon (paslon) yang mendapatkan nomor urut 1 ini dipimpin calon Wakil Bupati Melawi, Abang Ahmaddin, didampingi pengurus tim koalisi pemenangan kabupaten, kecamatan hingga desa dan para juru kampanye.

Dalam acara kampanye yang berlangsung dihalaman salah satu rumah warga di dua desa itu dihadiri masyarakat yang terbatas untuk menghindari penyebaran Covid-19.

Pantauan media ini, warga antusias mendengarkan orasi politik yang disampaikan calon Wakil Bupati Abang Ahmaddin dan beberapa juru kampanye dalam memaparkan visi misi pembangunan lima tahun ke depan, selain itu program yang sudah dilakukan petahana Calon Bupati Melawi, Panji. 

Satu juru kampanye dalam orasi politiknya adalah istri calon Bupati Melawi, Hj. Nurbetty Eka Mulyastri, menyampaikan visi misi pembangunan yang sudah dilaksanakan dan akan dilanjutkan merupakan program dan masuk dalam janji politik periode kedua. 

Astri Panji, akrab disapa itu pun meyakinkan masyarakat yang sudah dilakukan petahana di periode pertama seperti pembangunan Kantor Bupati Melawi, penambahan gedung Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dan pembangunan Puskesmas rawat inap di 11 kecamatan.

Selain itu Astri Panji juga menuturkan pembangunan jembatan Melawi 2, jembatan Pinoh 2, jembatan Kebrak yang akan dilanjutkan serta capaian bidang infstruktur jalan, pendidikan dan kesehatan serta pembangunan sektor lainnya.

Sementara itu, calon wakil bupati Melawi Abang Ahmaddin, saat menyampaikan orasi politik di depan warga mengatakan telah banyak program yang sudah dilaksanakan oleh Panji di periode pertama.
     
Namun dengan banyaknya program yang sudah dilakukan, dibutuhkan penyempurnaan di periode kedua untuk kesejahteraan seluruh warga tanpa ada perbedaan.

“Pak Panji sudah teruji dan terbukti dalam membangun Melawi, selama kurang lebih lima tahun ini, maka saya mengajak seluruh masyarakat untuk bergandengan tangan dalam memenangkan paslon PANAH di Pilkada Melawi nanti untuk melanjutkan pembangunan,” ajak Maddin, akrab disapa itu.

Dikesempatan itu, satu warga Desa Nyanggai, Atong Mehet, menyampaikan aspirasi, jika paslon PANAH terpilih nanti, maka warga meminta mengedepankan pembangunan jembatan rangka baja Sungai Bakah dan infrastruktur jalan, sehingga memudahkan transportasi masyarakat dalam melakukan aktivitas.

Menangapi hal tersebut, Ahmaddin mengatakan, salah satu program prioritas PANAH, bahwa pembangunan infrastruktur fisik, seperti pembangunan jembatan Sungai Bakah di wilayah Kecamatan Pinoh Selatan akan mulai dibangun tahun 2021.