Jelang Cuti Pilkada, Panji Rampungkan Urusan Kantor

oleh -3 views

MELAWINEWS.COM, MELAWI – Menjelang cuti Pilkada Melawi 2020, Bupati Melawi, Panji, terus menyelesaikan semua urusan dan administrasi perkantoran yang memerlukan tanda-tangannya harus sudah rampung.

Sebab, terhitung mulai tanggal 26 September 2020 mendatang, Panji sudah menjalani cuti, dikarenakan sesuai ketentuan petahana yang kembali mengikuti Pilkada harus mengajukan cuti.

“Saya mengharapkan, sebelum saya cuti semuanya sudah selesai segala urusan yang berkaitan dengan tanda tangan saya berjalan lancar seperti biasanya,” kata Panji, Kamis (17/9) di Kantor Bupati Melawi.

Untuk itu, ia pun sudah menginstruksikan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk menindaklanjuti segala dokumen yang memerlukan tanda tangannya.

Dia juga telah menekankan kepada tiap OPD untuk memberikan pelayan yang terbaik kepada warga.

“Bagi kami adalah kepentingan warga yang nomor satu, pelayanan yang terbaik adalah nomor satu, itulah yang menjadi skala prioritas kami,” tegas Panji. 

Ia mengimbau semua jajaran OPD, jika ada yang perlu tanda tangan dirinya, segera di naikkan ke meja kerjanya.

“Jangan nanti dijadikan alasan pekerjaan terlambat karena tanda tangan saya. Kalau surat belum sampai ke meja saya, bagaimana saya mau tanda tangan,’’ ujar Panji.

Selain itu, ia juga berpesan agar seluruh jajarannya bekerja dengan baik, agar tidak ada temuan yang bisa menghambat pekerjaan.

“Jadi bekerja dengan baik, selesaikan segala sesuatu yang belum terselesaikan secepatnya sesuai aturan yang berlaku,’’ pungkas Panji.