Siap Daftar ke KPU, ‘PANAH’ Resmi Terima B1-KWK dari DPP Golkar

oleh

MELAWINEWS.COM, MELAWI – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Melawi, Panji-Abang Ahmaddin (PANAH) resmi menerima formulir B1-KWK dari DPP Partai Golkar, Minggu (30/8/2020).

“Ya kami telah menerima formulir B1-KWK Partai Golkar. Sebelumnya kami juga sudah menerima B1-KWK Partai NasDem. Jadi kami sudah siap mendaftar ke KPU dalam waktu dekat ini,” ujar bakal calon wakil bupati Abang Ahmaddin, dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (01/9/2020).

Abang Ahmaddin, yang menjabat Wakil Ketua DPRD Melawi ini menjelaskan, formulir model B1-KWK merupakan syarat administrasi yang harus dilengkapi dan dibawa oleh bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, pada saat mendaftar ke KPU.

Abang Ahmaddin, yang juga menjabat Ketua Harian DPD Golkar Melawi itu mengatakan, dirinya bersama pasangannya Panji, yang menjabat Bupati sekaligus Ketua DPD NasDem Melawi maju sebagai bakal calon Bupati Melawi berterima kasih kepada DPP Partai Golkar dan NasDem, karena telah memberikan amanah kepada mereka untuk maju dalam Pilkada Melawi.

Seperti diketahui, pasangan PANAH ini di usung dua partai politik yakni, NasDem dan Golkar yang mengantongi 10 kursi di DPRD Melawi. Partai Golkar 4 kursi dan NasDem 6 kursi. Sudah melebihi syarat minimal 6 kursi yang ditentukan KPU.

Golkar dan Nasdem memilih menjatuhkan pilihan ke pasangan PANAH, lantaran pasangan ini diyakini bisa terus melanjutkan pembangunan dan kemajuan Melawi.