Yessy Melania Serukan All Out Menangkan PANAH

oleh
Yessy Melania

MELAWINEWS.COM, MELAWI – Anggota DPR RI Dapil Kalbar 2, Yessy Melania, menyerukan akan turun gunung dan all out mendukung pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Panji dan Abang Ahmaddin (PANAH) dalam Pilkada Kabupaten Melawi, Kalbar, tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Hal itu dikatakan Yessy Melania, sejalan dengan rekomendasi partai tempatnya berkiprah, yakni Partai NasDem telah mengeluarkan B1.-KWK dukungan partai politik kepada pasangan PANAH untuk mendaftar ke KPU Melawi.

Menurut Yessy, sebagai kader Partai NasDem, wajib hukumnya untuk berjuang memenangkan semua pasangan bakal calon yang ditugaskan partai untuk maju, khususnya daerah yang melaksanakan Pilkada di Dapil 2 Kalbar.

Ia mengatakan, dukungan penuh dirinya kepada pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati yang di usung Partai NasDem tidak hanya di Melawi, namun juga Dapil 2 Kalbar yang akan melaksanakan Pilkada Serentak pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang, yakni Kabupaten Sintang, Sekadau dan Kapuas Hulu.

Dirinya pun memastikan akan bekerja all out dan berjuang habis-habisan untuk memenangkan pasangan PANAH.

“Sebagai perintah DPP Partai NasDem, kader partai otomatis akan mendukung penuh calon yang diusung partai. Jadi, kita siap all out memenangkan pasangan PANAH,” ujar Yessy Melania kepada sejumlah media, usai menghadiri pengukuhan dan pelantikan kepengurusan DPD dan DPC Parta NasDem Melawi di Gedung Serba Guna Nanga Pinoh, Sabtu (29/8/2020).

“Seluruh potensi yang kita miliki akan kita kerahkan. Seluruh kader, relawan dan simpatisan partai harus bergotong royong memenangkan pasangan PANAH,” kata Anggota Komisi 3 itu.

Untuk itu dirinya berharap kepada para pengurus DPD, DPC hingga DPRt yang dibentuk dapat bekerja semaksimal mungkin dan dapat berjuang bersama sama menghantarkan pasangan PANAH menjadi bupati dan wakik bupati Melawi di Pilkada 9 Desember mendatang.