Fokus Pilkada, DPD Golkar Melawi Tunda Musda

oleh

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Taufik, selaku Sekretaris DPD Partai Golkar Melawi, Kalimantan Barat, menyampaikan kabar yang sedianya Musyawarah Daerah (Musda) V DPD Partai Golkar Melawi digelar bulan Agustus 2020, ditunda pelaksanaan setelah Pilkada Melawi 2020.

Taufik mengatakan, penundaan ini sesuai dengan instruksi Ketua Umum DPP Partai Golkar Provinsi Kalimantan Barat, Maman Abdurrahman.

Dalam arahan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Barat, lanjut Taufik, bahwa daerah yang akan melaksanakan Pilkada Serentak tahun 2020 agar fokus untuk memenangkan kontestasi di daerah masing-masing, salah satunya daerah Kabupaten Melawi.

“Sebelumnya kami sudah mengagendakan pelaksanaan Musda bulan Agustus ini, namun, karena perintah Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Barat, akan dilaksanakan setelah penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2020 di Melawi,” kata Taufik, Jumat (21/8/2020).

Walaupun pelaksanaan Musda ditunda, sebut Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Melawi itu, kepengurusan partai yang ada tetap berjalan seperti biasanya dalam menghadapi Pilkada.

“Dengan adanya Instruksi ini, maka kepengurusan kita tetap dan kami akan fokus dalam menghadapi tahapan dan pemenangan Pilkada,” pungkas Taufik.