Kader Golkar Tegaskan All Out Menangkan ‘PANAH’ di Pilkada

oleh
Pasangan PANAH dan Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Melawi, Taifik

MELAWINEWS.COM, MELAWI -Seluruh kader Partai Golkar Kabupaten Melawi kini mulai menyusun strategi dalam memenangkan pasangan Panji- Abang Ahmaddin di Pikada Melawi Desember 2020 mendatang.

Hal itu diungkapkan salah satu kader Golkar Melawi, yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Melawi, Taufik, Senin (10/8/2020).

Taufik menyatakan, selain DPD Golkar Melawi memiliki stategi untuk memenangkan pasangan dengan jargon pasangan “PANAH” tersebut, dirinya juga memiliki strategi tersendiri, utamanya di daerah pemilihan (dapil) Melawi I meliputi Kecamatan Nanga Pinoh, Pinoh Utara dan Pinoh Selatan untuk menghantarkan pasangan PANAH merebut KB 1 dan KB 2 J. 

Ia memastikan, dirinya telah siap dan all out memenangkan pasangan PANAH di Pilkada Melawi tahun 2020.

“Sebagai kader partai, kita siap dan harga mati dan tunduk serta taat atas perintah partai mengamankan rekomendasi DPP Partai Golkar dan memenangkan pasangan PANAH,” tegas Sekretaris DPD Golkar Melawi itu.

Taufik menuturkan, memenangkan pada Pilkada serentak 2020 menjadi agenda prioritas DPP Partai Golkar. Targetnya, Golkar menang diatas 60 persen. “Untuk Melawi, Golkar dalam keadaan siap untuk menang,” ujar Taufik.

Ia menyebutkan, ada langkah-langkah strategis tersendiri yang akan diambil untuk memenangkan Pilkada khususnya di Dapil Melawi I.

“Saya akan bergerak bersama menghantarkan kandidat yang diusung bersama partai Golkar dan Partai NasDem. Pasangan PANAH layak dan pantas menjadi pemimpin Melawi lima tahun ke depan,” ungkapnya.

Selain itu kata Taufik, sebagai kader partai dirinya juga siap jor-joran memenangkan pasangan PANAH.

“Dengan kemampuan yang saya miliki, tentu pasangan ini telah menjadi harga mati bagi saya dan teman-teman untuk menang di Pilkada Melawi,” kata Dia.

Ditambahkan, pasangan PANAH sudah ditunggu masyarakat Melawi. “Sebagai warga Melawi, kami bangga. Duet PANAH merupakan putra terbaik Melawi,” tuntasnya.