Lawan Corona, Bupati Melawi Terima Bantuan APD dari BRI

oleh
Bupati Melawi, Panji, menerima secara simbolis banthan APD dari Pemimpin Kantor Cabang BRI Melawi, Setyo Agung Yulianto

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Melawi melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Melawi menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Melawi.

Bantuan tersebut diterima oleh Bupati Melawi yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Melawi, Panji. Bantuan APD diserahkan langsung oleh Pemimpin Kantor Cabang BRI Melawi, Setyo Agung Yulianto, Rabu (22/7/2020), di Kantor Bupati Melawi.

Bantuan APD yang diserahkan antara lain berupa masker, kaca mata, hazmat, gloves, cover shoes, foce shield dan helm.

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Melawi, Panji, mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada BRI Kantor Cabang Melawi yang telah menunjukkan kepedulian dengan membantu pemerintah dalam upaya menangani dan memutus mata rantai wabah virus corona (Covid-19) khususnya di wilayah Kabupaten Melawi.

Bantuan APD ini sangat dibutuhkan oleh para tenaga medis. “Antisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Melawi harus menjadi tugas bersama. Maka untuk memutus mata rantai dan penyebarannya butuh peran serta lembaga swasta dan masyarakat,” terang Panji.

Pemimpin Kantor Cabang BRI Melawi, Setyo Agung Yulianto, menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan program BRI Peduli, diberikan untuk membantu penanganan pencegahan Covid-19 di Kabupaten Melawi.

“Mudah-mudahan bisa bermanfaat dan membantu Pemkab Melawi melalui Gugus Tugas dalam mencegah penyebaran virus corona di wilayah ini,” jelasnya.