Wujud Kepedulian,  Astri Panji Besuk Pasien TBC

oleh
Ketua TP PKK Melawi, Astri Panji, bersama rombongan saat membesuk pasien TBC kronis di RSUD Melawi

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Asdi Amri, warga Desa Paal, Kecamatan Nanga Pinoh, Melawi, berasal dari keluarga kurang mampu dan menderita penyakit TBC kronis.

Kini, Asdi Amri, yang bekerja sehari-hari sebagai tukang sol sepatu dan sandal sedang menjalani perawatan di RSUD Melawi.

Prihatin dengan kondisi kesehatan Asdi Amri, simpati terus mengalir dari warga. Salah satunya datang dari Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Melawi, Hj. Nurbetty Eka Mulyastri.

Disela-sela kunjungannya, Kamis (2/7), istri Bupati Melawi itu mengatakan, sengaja datang ke RSUD Melawi karena tergerak hatinya untuk membesuk Asdi Amri.

Dikesempatan itu, Astri Panji, biasa disapa itu, bersama rombongan memberi dukungan moral kepada Asdi Amri dan keluarganya hingga sabar menjalani cobaan yang sedang dihadapi.

Ia juga memberikan santunan uang tunai kepada keluarga Asdi Amri, dan berharap pasien bisa segera sembuh. “Semoga segera pulih seperti sedia kala. Mohon doa restu masyarakat Melawi semua,” tandasnya.