Komisioner hingga Staf Bawaslu Melawi Jalani Rapid Tes

oleh

MELAWINEWS.COM, Melawi – Jajaran Komisioner Bawaslu serta staf sekretariat mengikuti rapid tes pada Sabtu (13/6) pagi. Tes cepat ini merupakan inisiatif lembaga pengawas pemilu demi upaya deteksi awal kemungkinan adanya penyebaran Covid-19.

Ketua Bawaslu Melawi, Johani mengungkapkan rapid tes digelar sesuai dengan permintaan Bawaslu pada Dinkes Melawi pada Rabu lalu.

“Dan Alhamdulillah surat kami langsung di respon oleh Dinkes kabupaten Melawi sehingga 17 orang yg terdiri dari komisioner Bawaslu Kabupaten Melawi beserta staf sekretariat Bawaslu Kabupaten Melawi telah melaksanakan rapid tes,” jelasnya.

Johani mengungkapkan beberapa orang staf PNS yg bertugas di Bawaslu Kabupaten Melawi juga telah melaksanakan rapid tes di dinasnya masing-masing

“Dengan telah dilaksanakannya rapid tes ini kami berharap semua jajaran yg ada di Bawaslu Kabupaten Melawi baik-baik saja,” harapnya.

Johani pun mengatakan langkah yang di ambil lembaganya tentu juga dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona di khususnya di lingkungan Bawaslu Kabupaten Melawi. Sebelumnya, pihaknya juga telah menerapkan protokoler kesehatan di kantor Bawaslu.

“diantaranya adalah wajib masker,cuci tangan serta pengukuran suhu tubuh dan menjaga jarak,” terangnya.