Cegah Corona, Satlantas Polres Melawi Bagikan Masker ke Warga

oleh -2 views
Kasatlantas Polres Melawi, AKP Aang Permana saat menyerahkan masker ke warga

MELAWINEWS.COM – NANGA PINOH – Dalam rangka “Operasi Ketupat Kapuas 2020″ Satlantas Polres Melawi dipimpin langsung Kasat AKP Aang Permana, S.I.P., M.A.P bersama Anggotanya berkeliling Kota Juang Nanga Pinoh Kabupaten Melawi dengan tujuan berbagi masker dengan masyarakat sekitar,” Selasa (12/5/2020).

Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas AKP Aang Permana menyampaikan “Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya berkelanjutan dalam rangka pencegahan penyeberan Covid-19. Khususnya di Wilayah Kabupaten Melawi, untuk lokasi giat hari ini diseputaran Kota Juang Nanga Pinoh,” jelas AKP Aang.

“Langkah ini juga sebagai dukungan untuk Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Melawi, yang tentunya akan dilaksanakan secara berkala,” ungkapnya.

Kasat Lantas AKP Aang Permana juga mengatakan pembagian masker tersebut sudah sangat sering dilakukan pihaknya. Namun akan terus dilakukan guna mengantisipasi penyebaran maupun penularan virus corona (Covid-19) yang semakin meningkat di Indonesia.

“Pembagian masker gratis ini akan terus dilanjutkan bertahap ke daerah-daerah lainnya seputaran Kabupaten Melawi,” tuntasnya.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Lantas beserta Anggotanya terus mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah dan badan kesehatan dunia (WHO). Mulai dari menjaga pola hidup sehat dan bersih, menjaga jarak, menghindari kerumunan hingga mengikuti anjuran Pemerintah dalam mengurangi aktivitas diluar rumah dan selalu menggunakan masker saat beraktivitas.

Penulis : Oktavianus